Cara Meningkatkan Trafik Blog Tanpa Blogwalking

Cara Meningkatkan Trafik Blog Tanpa Repot Repot Melakukan Blogwalking - Apa itu Blogwalking ? Blogwalking adalah kegiatan berinteraksi antar blogger, dimana seorang blogger berkunjung ke blog lain, berkomentar dan mempromosikan blog yang dikelolanya. Sebagaimana Kita ketahui bahwa Blogwalking adalah cara yang umum dilakukan oleh seorang blogger untuk mendatangkan pengunjung bagi blognya. Selain itu, blogwalking juga dianggap mampu memberikan backlink yang berguna untuk meningkatkan SERP di mesin pencarian seperti Google.


Berikut 4 cara untuk meningkatkan lalu lintas pengunjung organik blog

Saya biasa melakukan blogwalking santai setelah saya memposting sebuah artikel di blog, dengan tujuan menjalin hubungan baik kepada semua blogger untuk mendapatkan lebih banyak backlink dan meningkatkan SEO blog, saya selalu bersemangat untuk mempromosikan blog yang saya miliki di blog orang lain.



Baca juga : Rajin update artikel atau blogwalking mana yang lebih penting

Blogwalking adalah cara yang terbaik karena disamping mampu meningkatkan visitor, juga mampu menghadirkan interaksi yang baik sesama blogger. Namun dilain sisi, untuk melakukan blogwalking membutuhkan waktu ektra pikiran yang fit agar lebih fokus. Jika tidak, maka blogwalking akan dianggap asal-asalan dan hanya basa-basi semata. Blogwalikng adalah satu satunya cara ampuh untuk meningkatkan trafik atau setidaknya untuk mempertahankan trafik blog. Namun disadari dan diakui atau tidak kegiatan blogwalking sangatlah menguras waktu, stamina pikiran bahkan paket kuota internet. emanya kuota bisa dibeli pake daun !

Apakah ada cara lain menambah visitor tanpa blogwalking?

Sebelum membahas lebih lanjut, sekarang kalian bertanya pada diri anda sendiri seberapa pentingkah artikel anda dimata pengguna umum ? , kita harus benar-benar membuat artikel yang bervariasi berbobot kaya dan bermakna (bukan konten berkwalitas, konten berkwalitas sudah basi) yang mampu menjaring pengunjung ke semua kalangan (umum) secara jangka panjang. Jadi bisa dikatakan bahwa trik ini adalah syarat utama untuk meningkatkan atau mempertahankan visitor blog.

Pelajari juga : Komentar Banyak Atau Trafik Yang Tinggi mana Yang Lebih Bagus?

1- Update top artikel serutin mungkin.

Membuat blog itu mudah, namun cara mengelolanya itu yang susah apa lagi blog untuk monetisasi secara jangka panjang, keseriusan serta tlaten harus ditanamkan pada diri anda jika ingin jadi seorang blogger handal. Ciptakan konten konten unik yang belum dimiliki oleh blog lain, buat artikel yang dicari orang dari waktu ke waktu pada semua generasi, beri sedikit polesan pada konten misal gambar berpola, video video aneh langka dan unik sehingga membuat kesan pada pembaca. kuasai trik trik manajemen ngeblog.

2- Menjadi Penulis Tamu di Blog Besar

Cara ini biasa di praktekan oleh sebagian blogger. hasilnya memang sangat efektif, lonjakan trafik sangat signifikan dengan menjadi penulis alternatif di blog orang lain. Anda bisa bergabung di forum forum situs yang menyediakan penulis tamu blog, selanjutnya terserah anda.

3- Memahami dan menguasai di segala trik ngeblog

Pintar dan rajin menulis, memahami seo, Blogwalking siap pagi malam, rajin update arikel apakah sudah cukup ? Belum cukup !!!. kenapa saya berkata demikian ? sudah kita ketahui bersama bahwa yang berhubungan dengan ngeblog bukan hanya yang saya sebutkan diatas, namun ada kecerdasan otak skil yang mumpuni yang mampu menguasai di segala teknis dan trik ngeblog, seperti trik edit gambar atau editing video, nah inilah sisi penting dari seorang blogger dan jarang dimiliki kebanyakan blogger, jika blog anda sudah terkait dengan adsense maka pendapatan anda akan berlipat jika anda mendapatkan tambahan poin US$ dari Youtube, tentunya dengan hasil karya video original yang anda upload ke Youtube. Bagaiamana menurut anda ? berani coba dengan 3 trik yang saya sebutkan diatas ?

Catatan :
Pilih opsi yang menurut anda lebih efektif guna meningkatkan trafik, melakukan blogwalking atau dengan cara unik namun memenui target. Saya tidak menyuruh anda Blogwalking dan saya juga tidak mempengaruhi agar anda tidak melakukan Blgwalking.

Ok selamat mencoba...ketemu lagi nanti di internet salam trinews...