Harga dan spesifikasi ASUS ZenFone 5Z RAM 6GB

Setelah sukses rilis ZenFone 5 dua minggu lalu, kini ASUS sudah tidak sabar lagi untuk menampakan batang hidungnya hingga hadirlah kembali dengan tipe yang lebih gahar dari saudara adik kandungnya yaqni ZenFone 5Z. ZenFone 5Z RAM 6GB membantu Anda untuk mengambil foto yang sempurna setiap saat dan apapun objeknya, tanpa harus berpikir. ZenFone 5Z selalu memberikan performa yang responsif terhadap apapun yang Anda lakukan. Dengan desain yang tipis dan tampilan yang memukau membuatnya terlihat sangat elegan. ZenFone 5Z adalah smartphone yang mencintai foto sebanyak yang Anda lakukan!


ZenFone 5Z RAM 6GB didesain dengan memukau hanya dengan menggunakan material terbaik dan juga potongan desain yang paling elegan. Sudut dengan kelengkungan 2.5D digabungkan dengan bodi yang mulus, memberikan tampilan yang elegan dan cantik buat si ZenFone 5Z RAM 6GB.


Meski dilengkapi dengan layar terbilang besar, yaitu 6,2 inci, Asus mampu merancang ZenFone 5Z dengan bodi jauh lebih kecil dibandingkan dengan ZenFone 3. Rahasianya, Asus melengkapi Zenfone 5Z dengan bezel yang sangat tipis, sehingga layar mampu mendominasi di hampir permukaan smartphone. Selain itu, Zenfone 5Z juga mengusung aspect ratio yang agak lebih panjang, tepatnya 18,7:9.

Zenfone 5Z dilengkapi dengan sistem dual kamera dengan fitur AI yang pintar yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan juga menyesuaikan kebutuhan Anda, jadi Anda bisa fokus pada objek, bukan pada kamera dan selalu mendapatkan hasil yang terbaik setiap saat. Zenfone 5Z mengubah fotografi mobile, memberikan Anda cara yang lebih sederhana untuk mengambil dan membagikan setiap momen berharga

Fitur dan performa ASUS Zenfone 5Z lebih gahar

Dalam hal keamanan, Zenfone 5Z dilengkapi dengan sensor sidik jari dan Face Unlock. Seperti beberapa smartphone Asus terdahulu, proses registrasi jari dapat dilakukan dengan mudah. Anda dapat mendaftarkan hingga lima jari di Zenfone 5Z. Kinerja sensor tersebut sangat cepat, tidak perlu mengaktifkan layar terlebih dahulu. Tinggal tempelkan jari di atas sensor, dan kunci layar Zenfone pun terbuka.

Di dalam ZenFone 5 terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang kuat dengan kapabilitas AI yang menggabungkan antara performa yang lancar dan responsif dengan daya tahan baterai yang kuat. Zenfone 5Z didesain untuk menjalankan aplikasi yang berat dengan sangat lancar. Zenfone 5Z juga memiliki konektivitas terbaik dimanapun Anda berada.


Harga dan spesifikasi ASUS Zenfone 5Z



Dimensi layar

size 6.2 inches
Height 153.mm
Width 75.65mm
Thickness 7.7mm
Weight 165g
Basic Parameters
Color Meteor Silver, Midnight Blue
GPU ARM Mali-G72 MP3 800MHz
RAM 6 GB
Storage 128GB Supports up to 2TB
Battery 3300mAh
Processor CPU :
Qualcomm® Snapdragon™.64-bit Octa-core Processor
Battery
GPU : Qualcomm® Adreno™ 630
Display
Type 96% NTSC color gamut, supports DCI-P3
Resolution 6.2-inch Full HD+
plus fitur (2246 by 1080) Super IPS+ display
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Camera
kamera belakang 16-megapixel + 12MP
kamera depan 8-megapixel
Aperture Rear: f/1.8 / Front: f/2.0
LED Flash yes
Bluetooth 4.2
Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n
Harga Rp 6.100.000
Lihat produks ASUS lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga yang mungkin juga karna kapasitas RAM, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.