Fitur keren ASUS ZenFone Live L1 dan Spesifikasi lengkap

Fitur keren ASUS ZenFone Live L1 dan Spesifikasi lengkap - Layar lebih besar, baterai lebih tahan lama, unlock lebih cepat1. ZenFone Live L1 terbaru memberikan Anda segala sesuatu yang Anda suka di dalam ukuran yang compact dan mudah digunakan. Dengan ZenFone Live, Anda bisa mendengarkan musik, menonton film, melihat foto-foto dan video favorit Anda dengan lebih mudah dan menyenangkan.


ZenFone Live L1 hadir dengan 4 pilihan warna yang menarik, yaitu Midnight Black, Shimmer Gold, Rose Pink dan Space Blue. Anda dapat memilih warna kesukaan Anda sehingga cocok untuk gaya Anda sehari-hari!

Nikmati layar FullView 18:9 milik ZenFone Live L1 yang membantu Anda untuk menonton film dengan sempurna. Layar yang lebih besar, lebih lebar dan lebih jernih memberikan Anda pengalaman menonton film layaknya di bioskop. Ia juga membuat foto dan website terlihat lebih besar dan ada juga untuk menjalankan dua aplikasi secara bersebelahan dalam waktu yang bersamaan.

Untuk hiburan tanpa batas, ZenFone Live L1 dilengkapi dengan baterai 3000mAh. Anda tidak perlu takut kehabisan baterai saat mendengarkan musik ataupun mengobrol bersama teman Anda seharian.

Dengan kamera 13MP yang super tajam dan juga phase detection autofocus sebesar 0.3 detik, ZenFone Live selalu siap untuk menangkap semua momen berharga Anda.

Dengan 5 mode kamera dan juga 8 filter, ZenFone Live dapat membantu Anda untuk mengambil foto dengan lebih kreatif. Untuk mengambil setiap foto dengan mudah, gunakan mode Auto, sehingga bisa langsung menyesuaikan dengan kondisi apapunn, termasuk saat malam hari dengan fitur Night HDR. Ambil foto cantik untuk Instagram Anda dengan menggunakan mode Beauty, Panorama dan juga Time Lapse.
ZenUI 5.01 terbaru menggabungkan antara kekuatan, kejernihan, dan juga respon yang mulus untuk memberikan pengalaman yang terbaik. Kami telah mendengarkan masukan dari Anda dan membuatnya lebih mudah digunakan dengan menambahkan beberapa fitur baru untuk memperbaiki fitur sebelumnya. Sekarang ZenUI dapat mengetahui kebutuhan Anda, Face Unlock1 membantu Anda untuk membuat privasi dan membantu Anda untuk membuka smartphone dengan mudah.

Harga ZenFone Live L1




Dimensi layar

size 5.5-inch
Height 147.26mm
Width 71.77mm
Thickness 8.15mm
Weight 140g
Basic Parameters
Color Space Blue, Rose Pink, Shimmer Gold, Midnight Black
Operating System Android™ Oreo™ (Go Edition)
GPU Qualcomm® Adreno™ 308
RAM 2GB
Storage Internal eMCP 16GB / 32GB
Battery 3000mAh capacity
Processor Snapdragon™ 425 Mobile Platform with 28nm,
64-bit Quad-core Processor
Camera
kamera belakang 13MP / 8MP - F2.0 aperture
kamera depan 5MP
Aperture F2.4 aperture
LED Flash yes
Bluetooth 4.2
Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n
Harga Rp 1.399.000
Lihat produks ASUS lebih lengkap ?
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.