Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J4

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J4 - Samsung Galaxy seri-J kini hadir dengan berbagai macam model dan pilihan yang bersistem operasi Android anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin memiliki hape android yang terjangkau tetapi sudah memiliki spesifikasi yang bagus. Ada beberapa pilihan yang bisa anda pertimbangkan. Diantaranya Samsung Galaxy J6, Galaxy J-7 DUO, Galaxy 5-PRO dan masih banyak lagi yang lainnya yang tentunya harganya sesuai dengan keungan anda. Berikut ini beberapa coleksi Samsung Galaxy berbagai tipe untuk pertimbangan jika anda hendak membeli smartphone pintar produks dari SAMSUNG.


Pandangan display yang luas

Bawa pengalaman menonton seluler Anda pada resolusi yang tinggi. Galaxy J4 memiliki layar 5,5 ”HD besar yang memberikan rasio kontras yang sangat baik bagi pengguna dengan gambar virtual yang nyata. Sekarang, Anda dapat menikmati konten multimedia favorit Anda dalam warna yang hidup dan alami.

Gaya dan akselerasi yang tinggi

Mewah untuk digenggam, lembut untuk di sentuh. Dengan bentuk garis-garis bertekstur yang pas di tangan, Galaxy J4 dirancang dengan mengutamakan kenyamanan, kemudahan dan kecanggihan. Pilih dari berbagai empat warna yang narsis buat kamu - hitam, emas, lavender dan ungu - agar sesuai dengan selera gaya yang Anda sukai.

Layar siap multitasking

Galaxy J4 yang hidup 5,5 "Infinity Display sangat ideal untuk kegiatan multitasking, termasuk game, SMS, dan browsing. Pasangan Aplikasi memungkinkan untuk menonton video dan messenger secara bersamaan, sehingga Anda dapat terus menonton klip video tanpa harus mengalihkan pandangan dari pesan Anda.



Tiga tingkat kecerahan

Tambahkan kejelasan pada apa yang Anda tangkap tanpa silau. Galaxy J4 dilengkapi penyesuaian flash tiga tingkat untuk menghindari degradasi gambar saat memotret swafoto bahkan di lingkungan yang lebih gelap sekalipun.

Dapatkan imajinatif dengan gambar Anda

Tambahkan beberapa kreatifitas ke foto Anda. Galaxy J4 hadir dengan berbagai mode kamera dan filter kreatif untuk menghidupkan apa yang Anda tangkap dan mengatur gambar berdasarkan tema.


Kontrol koneksi Wi-Fi yang nyaman

Bebas repot untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Wi-Fi, Galaxy J4 memungkinkan Anda menyimpan riwayat Wi-Fi dan secara otomatis akan aktif dan nonaktif ketika memasuki dan keluar dari hotspot yang sering digunakan. Sekarang Anda dapat memiliki konektivitas tanpa batas sambil mengurangi penggunaan data seluler ketika bergerak masuk dan keluar dari zona Wi-Fi. OK sekarang kita beralih ke bagian jerohan yang lebih detil dari Samsung Galaxy J4 pada teble berikut ini.


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J4

Tipe Super AMOLED


Dimensi layar

139.5mm (5.5" inch)
Tinggi 151.7mm
Lebar 77.2 mm
Ketebalan 8.1mm
Berat 175 g
Kamera
Kamera belakang 13.0 MP
Kamera depan 5 megapixel
Aperture Rear: F1.9/ Front: F1.9
LED Flash yes
Resolusi Rekaman Video FHD (1920 x 1080) @30fps
Basic Parameters
RAM 2 GB
Storage 32 Available Memory Size* (GB)23.7
Battery 3000mAh (TYP)
Color VIOLET/BLACK/ GOLD /CRIME
Operating System Android 8.1
Processor CPU Speed 1.4GHz - Octa-Core
Display dan jaringan
jaringan 2G GSM / 3G UMTS / 4G FDD LTE / 4G TDD LTE
SIM size Micro-SIM (3FF)
SIM Slot Type SIM + SIM 2 + MicroSD
Resolution 1280 x 720 (HD)
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Bluetooth v4.2 (LE up to 2 Mbps)
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80
Harga Rp 1.950.000
Lihat produks Samsung lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori

Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.