ASUS ZenFone Max Pro Lebih Keren Dengan Layar Full view

Triknews - Harga ASUS ZenFone Max Pro - Seperti smartphone-smartphone lainya, produks ASUS rupanya tidak mau kalah dan tidak mau ketinggalan dengan inovasi dan fitur terbaru yang di miliki smartphone pada umumnya. Seperti ZenFone Max Pro M2 ini mislanya, ASUS ZenFone Max Pro di tenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang digabungkan dengan Qualcomm AI Engine untuk performa yang lancar, responsif dan hemat tenaga. Itu membuat ZenFone Max Pro M2 dapat bekerja dengan menggunakan lebih sedikit tenaga, memberikan pengalaman yang lancar untuk mobile gaming dan multitasking serta membuat Anda lebih mudah melakukan apapun yang Anda inginkan.


ZenFone Max Pro M2 sangatlah ramping, tetapi di dalamnya terdapat sebuah monster. Baterai kapasitas tinggi 5000mAh dapat membantu Anda untuk bermain mobile gaming dalam waktu panjang, menonton film sampai puas atau bahkan untuk browsing atau mengobrol dengan kerabat Anda hingga puas. Dengan ZenFone MAx Pro M2, Anda tidak akan ketinggalan apapun.


Sistem dual kamera milik ZenFone Max Pro M2 yang dilengkapi dengan AI Scene Detection membantu Anda untuk mengatur kamera Anda sehingga dapat menghasilkan foto yang bagus, Anda cukup berkonsentrasi ada subjek dan Anda akan mendapatkan hasil yang sempurna setiap saat. ZenFone Max Pro M2 merupakan revolusi dari fotografi mobile yang memberikan Anda cara yang lebih sederhana dan pintar untuk menangkap dan membagikan setiap momen berharga Anda.


* AI Scene Detection akan diaktifkan melalui pembaruan perangkat lunak yang akan datang, saat ini dijadwalkan untuk awal 2019.


Sistem dual kamera pada ZenFone Max Pro M2 menggunakan perangkat kelas atas untuk membawa fotografi Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Dengan resolusi tinggi, sensor Sony IMX 486 yang peka terhadap cahaya membantu ZenFone Max Pro M2 untuk mengambil foto yang baik pada kondisi apapun. Phase detection autofocus (PDAF) dan Electronic Image Stabilization (EIS) membantu kamera agar mengambil gambar yang jelas tanpa blur dengan fokus yang akuran dan instan.

Weess...pokoknya mantap ASUS ZenFone Max Pro, penasarankan seperti apa spesifik lengkapnya ..? untuk lebih jelasnya yuuk ...lihat tabel berikut ini..!


Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone Max Pro



Dimensi layar

Tinggi 157.9mm
Lebar 75.5mm
Ketebalan 8.5mm
Berat 175g
Basic Parameters



Processor

CPU:
Qualcomm® Snapdragon™ 660 Mobile Platform with 14nm,
64-bit Octa-core Processor with Qualcomm AI Engine
FinFET LPP (Low Power Plus) powersaving technology

GPU:
Qualcomm® Adreno™ 512
RAM 3 GB
Internal storage 32GB / 64GB
Baterai 5000mAh
Warna Cosmic Titanium, Midnight Blue
Sistem Operasi Stock Android™ Oreo™
Display
Type OLED
Resolution FHD 1080 x 2240, 408 PPI
Layar 6,3” inch
Layar Sentuh Multi Touchscreen
Camera
Depan 5MP Depth sensing 84° field of view
Belakang 12MP Sony® IMX486 image sensor F1.8 aperture
LED Flash LED Flash Belakang

Bluetooth
Bluetooth 5.0, BLE,
SBC, AAC, aptX, aptX HD,
LDAC and HWA Audio
USB The standard USB cable supports USB 2.0.





Sensors


Rear fingerprint sensor ,
(0.3 seconds unlock, supports 5 fingerprints)
Damp finger recognition
Accelerator
cahaya ambient
E-Compass
Proximity sensor
Ambient light sensor
Gyroscope

Jaringan

CLT-L09C: Single SIM Card
CLT-L29C: Dual SIM Card
LTE TDD / LTE FDD / WCDMA / EDGE / GPRS
Harga Rp 2.300.000
Lihat HP ASUS lebih lengkap
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan


Catatan :
*Gambar produk yang ditampilkan hanya sebagai referensi, gambar yang ditampilkan pada layar ponsel merupakan simulasi, dan hanya untuk keperluan peragaan. Silakan menggunakan produk yang sebenarnya sebagai acuan standar.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.