Blog yang memiliki adsense apa sudah tidak lagi membutuhkan trik seo ?

Masih pentingkah trik seo bagi blog yang memiliki adsense ?. Pada dasarnya tingkat pendapatan adsense kita sangat bergantung seberapa kaya konten serta perpaduan antara isi artikel dan strategi seo dari sebuah blog itu sendiri, Kita semua sering kali melihat banyak kawan blogger kita yang beranggapan Cara yang paling tepat meningkatkan jumlah klik adsense yaitu dengan cara memperbanyak artikel, intinya makin banyak artikel makin banyak pula klik adsense yang didapat, itu menurut pendapat sebagian kawan blogger kita, tetapi bagi saya dan kita semua disini belum tentu.

 Trik Seo
image seo by triknews

Dari hasil pengamatan saya, tidak sedikit para teman blogger yang memiliki banyak artikel dalam blog yang ia kelola, tapi toh mereka sering mengeluh tentang pendapatan mereka akan klik adsense yang sangat minim, Hal ini bisa saja terjadi karna blog tersebut hanya mengandalkan tayangan iklan perhalaman saja. Penyebab lain kenapa hasil klik adsense tidak sesuai tarjet ? bisa jadi karna artikel blog tersebut sedikit di muat di halaman mesin pencari, yang jelas artikel blog tersebut kalah bersaing sehingga artikel jarang terlihat oleh pengguna internet.

Nah inilah Akibatnya Kalau Suka Ngebut Bikin Artikel Tanpa Memperhatikan Kwalitas artikel serta meremehkan strategi seo, mereka sudah puas dengan penampakan iklan adsese, ia terpaku asyik memandang mandang iklan kerenya yang terpajang di blognya. ini lhoo...blog guwe ada adsensenya blog kamu nggak ada kasihan deh lhoo..., mereka sudah tidak mau ambil pusing, mereka sudah tidak mau lagi bekerja keras meneliti lebih dalam lagi soal pendapatan adsense.

Baca juga :
Ini Akibatnya Kalau Suka Ngebut Bikin Artikel Tanpa Memperhatikan Kwalitas Seo

Pengalaman menggelikan pernah saya alami dari sebuah komentar masuk yang sengaja perpendapat lain tentang trik trik seo yang sedang saya bahas padahal saya melakukan pengujian artikel dan investigasi terlebih dahulu sebelum artikel di publikasi, setelah itu saya langsung berkunjung balik ke blog mereka, singkat cerita akhirnya saya bisa menyimpulkan bahwa masih saja ada sebagian kawan blogger yang sudah tidak lagi perlu trik trik seo yang katanya ribet dan segala macam tetek bengek yang berkaitan dengan seo. Mereka sudah puas dengan apa yang ada, lalu mereka membuat artikel ala kadarnya dan pasrah kemudian menunggu gajian dari adsense....kappaaaaan ????

Oky mari kita berhitung secara matematika bersama , soal CTR Page Impressions atau jumlah yang menunjukkan berapa kali halaman yang mengandung Unit adsense yang dibuka oleh pengunjung. Nilainya tidak terpengaruh oleh kuantitas Ads Units yang ada di dalam halaman yang bersangkutan , jadi secara sederhana pendapatan adsense tergantung berapa banyak nilai klik, nilai klik sangat bergantung seberapa banyak pengunjung melihat artikel blog yang di tampilkan, banyak nya artikel yang di lihat sangat bergantung oleh mesin pencari. Sebelum mesin pencari Google menampilkan suatu halaman, Google terlebih dahulu memperhitungkan seberapa kaya konten serta kata kunci yang relevan yang termuat dalam sebuah artikel. selesai.!!!

Baca juga : Persaingan adu artikel semakin ketat bekali blog dengan seo yang super canggih

Kesimpulanya : Semakin kaya dan bermakna sebuah konten yang didalamnya banyak terdapat kata kunci yang relevan serta perpaduan antara isi artikel dan strategi seo yang kuat maka halaman blog 80% akan menduduki peringkat pertama di hasil penelusuran. Yaqin !!!

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Blog yang memiliki adsense apa sudah tidak lagi membutuhkan trik seo ? Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.