Luar Biasa ! Ini Manfaatnya Jika Antar Blogger Saling Membagikan Artikel

Apa sih manfaatnya saling membagikan artikel di Google Plus, ? - Saling membagikan atau share artikel di Google Plus baru baru ini sedang gencar dilakukan para komunitas blogger ? entah ini hanya iseng semata mata untuk cari sensasi atau ada tujuan dan makhsud tertentu, atau mungkin cara baru yang sudah terorganisir untuk mengakali agar trafik blog supaya cepat naik ? yang jelas aktifitas saling membagikan artikel di beranda Google plus masing masing user mendapat keuntungan, trafik blog sedikit terbantu merangkak naik, ukhuwah tali persaudaraan antar blogger semakin erat, hebat bukan ? .


Berawal dari sebuah judul blog "Jangan Pelit Membagikan Artikel Di Google Plus Teman" yang di publikasikan oleh Mas Maman Achman sedikit mengusik perasaan, tetapi justru membangkitkan imajinasi saya, yang membuat saya mendapat ide, dan akhirnya terbitlah artikel yang berjudul "Luar Biasa ! Ini Manfaatnya Jika Antar Blogger Saling Membagikan Artikel"

Saya sendiri belum mengetahui secara pasti siapa yang mulai duluan cara saling membagikan artikel di google plus ini yang buntutnya para blogger blogger lain pada ikut ikutan bak antri zakat lebaran, yang tidak ngikutin di sangka pelit, upps.... keceplosan. Yang jelas ada sosok oknum tersembunyi dibalik semua ini. oky siapa pun orangnya saya tidak mau ambil pusing, yang pasti kegiatan ini bermakna positif.

Dengan blogwalking dan saling berkomentar lalu membagikan ulang artikel di Google plus maka secara otomatis artikel blog kita semakin banyak dilihat oleh orang lain. admin meyaqini kegiatan ini sangat membantu popularitas sebuah blog dan artikel makin tersebar luas, tetapi sayangnya sebagian blogger masih enggan melakukan hal ini karna mereka beranggapan ada satu titik kelemahannya.

Bagi sebagian blogger yang sering melakukan kegiatan blogwalking akan khawatir jika ada teman baru blogger yang hendak mengunjungi blog kita akan teralihkan ke blog lain karna melihat begitu banyak share ulang artikel di beranda Google plus, besar kemungkinan mereka yang belum tahu betul yang mana postingan blog kita, mereka akan mengeklik salah satu artikel tersebut.

Namun anda tak perlu khawatir alis cemas karna mas admin bakal ngasih tahu satu solusi untuk menyiasati bagaimana agar para komunitas blogwalking tetap mengunjungi postingan blog yang kita share di google plus. Cara ini akan membuat postingan yang kita share di google plus akan terkunci pada urutan pertama walaupun kita berkali kali membagikan artikel blog dari teman blogger lain.

Silahkan pelajari : Cara Agar Postingan Tetap Berada Paling Atas di Beranda Google Plus
'
Demikian penjelasan kami mengenai artikel Manfaatnya Jika Antar Blogger Saling Membagikan Artikel di Google Plus Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.