Situs Situs Berita Populer Yang Cocok Untuk Rujukan Membuat Artikel

Inilah beberapa hal penting yang wajib anda ketahui sebelum menulis artikel - Berawal dari semakin populernya dunia blogging, semakin banyaknya peminat pemohon pendaftar Adsense, semakin banyak pula orang yang tertarik untuk membuat artikel. Hal ini sangat wajar jika materi berita berita terupdate selalu di buru bagi para blogger.


Membuat artikel itu bisa dibilang gampang-gampang susah, susah tapi gampang, apalagi untuk konten blog, tinggal ngetik hingga beberapa karakter artkel sudah jadi. Menyajikan berita terbaru dan terupdate sudah menjadi kebutuhan wajin bagi setiap blogger apa lagi jika blog tersebut di monetasi sebagai media bisnis. Salain itu dengan merujuk Berita terupdate dari beberapa situs populer merupakan satu alternatif yang bagus sebagai referensi dari beberapa kutipan penting dengan menggabungkan konsep ide kita sendiri sehingga akhirnya menjadi sebuah artikel yang original.

Baca juga : 4 Cara Menemukan Ide Untuk Bahan Artikel Blog

Untuk mencari topik topik segar terbaru tidak ada salahnya jika kita mengambil sedikit kutipan dari beberapa sumber terpercaya. Sumber sumber data untuk bahan pembuatan artikel tersebut bukan hanya bersifat politik saja, namun merangkum dari segala aspek berita misalnya, berita bisnis, teknologi dan olah raga, terserah mana yang ingin Anda baca dan ingin Anda terapkan di blog Anda. Untuk mengetahui berita terbaru dari sumber website papan atas cara cukup mudah.

Silahkan Masuk di Dasboar Blogger anda, lalu lihat bagian kanan atas 9 titik berbentuk kotak, lalu klik Aplikasi Google maka muncul beberapa Aplikasi unggulan dari Google, Pilih Berita atau anda klik link yang saya sediakan dibawah disana anda akan di perlihatkan sederetan berita berita terupdate dari website populer, anda tinggal memilih kategori berita Dunia, Teknologi, Hiburan, Bisnis, Olah Raga, ataupun Kesehatan, terserah mana yang ingin Anda baca dan ingin Anda kutip untuk anda terapkan di blog Anda. Namun perlu anda ketahui mengambil seluruh artikel tanpa penambahan teks dari tulisan anda sendiri atau tanpa pengeditan terlebih dahulu lalu anda paste di blog anda apa ada adanya, ini merupakan pelanggaran!!! jangan di lakukan ya pembaca..!

https://news.google.com/news/headlines?hl=id&ned=id_id
Bagaimana pembaca mudah bukan ? selamat mencoba ya..sampai ketemu lagi nanti di internet, salam triknews...